in

10 Alasan Untuk Mengungkapkan Perasaan Pada Rekan Kerja – RadioJFM

Survei Qerja menemukan bahwa 89 persen karyawan memendam rasa para rekan kerjanya.

Baca juga: Survei Qerja: 89% Karyawan Memendam Rasa Pada Rekan Kerja

Survei yang menarik lebih dari 700 responden ini cukup membelah opini: Jika sudah cinta, perlukah dinyatakan? Hasilnya, 40,3 persen menyatakan bahwa sebaiknya perasaan itu dinyatakan.

Kami mengumpulkan alasan-alasan terbaik dan paling menyentuh untuk menyatakan perasaan pada rekan kerja. Jawaban responden telah diedit untuk kejelasan kalimat.

1. Menghilangkan keresahan hati

“Supaya tidak ada yang mengganjal di hati, tapi dari awal harus commit untuk stay professional memisahkan urusan pribadi dengan urusan pekerjaan.”

2. I’m here for you

“I just want her to know that at least there is one person in this world who will stood by her side, do everything to make her happy, protecting her from any evil in this world, and even stand against God if I have to. And to show my feeling about how happy I am when I meet monday, because I finally can see her again.”

3. Risiko kehilangan

“Kalau nggak dinyatain, nanti yang nyatain orang lain.”

4. Menyentuh hidupnya

“Satu pernyataan cinta bisa membuka banyak kesempatan, bahkan bisa menyelamatkan hidup orang lain. Satu pernyataan cinta bisa saja menyadarkan bahwa ia layak dicintai, ia bisa lebih menghargai dirinya dan berubah menjadi lebih baik. Ditolak bukan berarti kita tidak bisa mencintai yang lain, malah bisa belajar lebih banyak dari penolakan itu. Saya selalu berpikir, if you love someone, just say it, because you may save someone’s life.” 

5. YOLO

Radio JFM – Source