in

2 Motor Terlibat Kecelakaan di Sukabumi, 2 Orang Tewas di Tempat – RadioJFM





Sukabumi – Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di Jalan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut dua orang tewas di tempat dan satu lainnya mengalami luka parah.

Kanitlaka Polsek Cisaat AKP Imran memastikan adanya dua korban meninggal tersebut. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Vino F 5772 OP dan Honda Kharisma F 6590 SD.

Korban meninggal merupakan dua orang yang menumpang Yamaha Vino, sementara korban luka paran adalah yang mengendarai Honda Kharisma.

“Seluruh korban usianya masih muda, belum ada identitas masih kita periksa. Dugaan penyebab kecelakaan akibat ngebut, kondisi di sekitar lokasi juga minim penerangan. Saat ini kami masih memintai keterangan saksi-saksi,” kata Imran, Sabtu (25/2/2017).

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (25/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Seluruh korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat Yamaha Vino melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lokasi wisata Selabintana menuju Kota Sukabumi. Di saat bersamaan Honda Kharisma melaju dari arah berlawanan.

“Yang pakai Vino pasangan laki-laki dan perempuan, sementara yang Kharisma laki-laki sendirian. Pas sampai depan kantor Balai Budidaya Air Tawar (BBAT) kedua motor itu bertabrakan, pengemudi dan penumpang terpental menghantam aspal,” tutur salah seorang saksi mata tak jauh dari lokasi, Asep (36).

(rna/rna)

Radio JFM – Source