in

5 Kiat Pedekate Aman di Kantor – RadioJFM

Baru-baru ini Anda menyadari bahwa Anda hanyalah manusia biasa yang tidak imun dari pesona salah satu rekan kerja. Jadi sebagai individu yang ambisius, mungkin sekarang Anda sudah lelah hanya sekedar mencuri-curi pandang dan berencana untuk melakukan sesuatu, dimulai dari mencari inspirasi di laman Qerja.

Namun sebelum lanjut membaca, silahkan cari tahu dulu peraturan perusahaan terkait hubungan interpersonal di tempat kerja. Bila tempat kerja Anda secara eksplisit melarang hal ini, segera batalkan misi!

Meskipun Anda tipe pemberontak yang senang tantangan atau tidak ada peraturan sejenis, lingkungan kerja bukan tempat paling kondusif untuk melakukan pendekatan romantis, apalagi dengan adanya risiko gosip kantor yang mengancam profesionalisme Anda.

Jika Anda tidak ingin mengundang bisik-bisik dari kolega lain, coba terapkan sejumlah tips pedekate elegan di kantor ini. Lakukan dengan low profile sehingga tidak menarik perhatian rekan kerja yang lain. Sukses mencuri hatinya, reputasi pun tetap terjaga!

1. Mengajak hang out beramai-ramai

Gunakan teman kerja yang lain sebagai alasan untuk mengajak hangout sepulang kerja. Tidak ada yang akan curiga jika baru perlahan bisa diajak keluar b

2. Sering menawarkan bantuan, atau minta bantuan

Tawarkan bantuan kepada gebetan, tapi jangan berlebihan. Bonus jika dia lebih senior, Anda bisa belajar keahlian baru sambil membantunya.

Radio JFM – Source