in

Ahok-Djarot Fokus Blusukan di Putaran II, Rumah Lembang Tetap Dibuka – RadioJFM





Jakarta – Rumah Lembang telah menjadi tempat aduan warga sekaligus tempat interaksi warga yang ingin bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di putaran pertama Pilgub DKI. Namun sayang, warga Jakarta tidak lagi bisa mendatangi Rumah Lembang untuk bertemu Ahok di putaran kedua kali ini.

Sebab, kegiatan Ahok dan Djarot akan berfokus di lapangan alias blusukan selama putaran kedua Pilgub DKI.

“Rumah Lembang tetap akan dibuka seperti biasa tetapi bukan sebagai tempat mengumpulkan warga untuk berdialog dengan Pak Ahok dan Pak Djarot,” kata Bendahara Timses Ahok-Djarot, Charles Honoris di Posko Pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (7/3/2017).

“Karena pasangan calon kami akan lebih fokus turun ke masyarakat di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Tetapi, Charles mengatakan akan tetap ada kegiatan harian di Rumah Lembang. Sejak besok, Rabu (8/3), Rumah Lembang akan menjadi pusat interaksi dan komunikasi antar relawan, antar relawan dengan partai pengusung dan antar relawan dengan tim kampanye.

“Rumah Lembang untuk koordinasi para relawan, komunikasi relawan dengan parpol, tapi bukan seperti putaran pertama warga bertemu paslon,” lanjutnya.

Namun, apabila ada warga yang ingin datang untuk memberikan patungan dana kampanye atau sekedar membeli baju kotak-kotak tetap diperbolehkan. Warga juga tetap bisa datang setiap hari meski Ahok tak selalu ada di sana.

“Kalau warga mau berkumpul tetap bisa di Rumah Lembang tapi tidak ada jaminan Ahok-Djarot bisa hadir,” tutupnya.

(nth/nkn)

Radio JFM – Source