in

Anggota Polisi yang Hajar Pengemudi Ugal-ugalan Diperiksa Propam – RadioJFM





Jakarta – Beredar video seorang anggota polisi bernama Bripda Afifat Agung Dwi Cahyo ikut menghajar pengemudi mobil, Waskioto, yang ugal-ugalan di Purbalingga, Jawa Tengah. Bribda Afifat pun diperiksa Propam Polda Jateng atas kejadian itu.

“Terhadap anggota Polri yang mengamankan tetap dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polda Jateng,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto, Senin (6/3/2017).

Bribda Afifat awalnya hendak mengamankan pengemudi ugal-ugalan yang sudah diamuk massa itu. Namun, Bripda Afifat terpancing emosinya karena Waskito menarik kaki dan mengucapkan kata kasar dan makian.

Baca juga: Penjelasan Polri Soal Ramai Video Polisi Hajar Pengemudi Ugal-ugalan

Waskito akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Purbalingga. Setelah itu, Waskito langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Ibu Purbalinga untuk mendapatkan perawatan.

Sebab, saat itu terdapat pendarahan di hidung dan mata kiri Waskito yang bengkak akibat pukulan massa. Pihak keluarga Waskito juga dihubungi untuk datang ke rumah sakit.

“Kemudian saudara Waskito dikembalikan kepada orang tuanya beserta mobil Toyota Avanza warna putih Nopol B 1182 NKJ dan sebuah handphone milik yang bersangkutan,” ujarnya.

(idh/fjp)

Radio JFM – Source