in

Banjir Landa Cilandak, Sejumlah Warga Putuskan Mengungsi – RadioJFM


Banjir Landa Cilandak, Sejumlah Warga Putuskan MengungsiBanjir landa Jalan Lapangan Tembak Cilandak Jakarta Selatan (Foto: Yudi Ariyanto/pasangmata.com)



Jakarta – Banjir terjadi di Jalan Lapangan Tembak, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2) dini hari. Sebagian warga yang terdampak memutuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

“Ini lokasi banjir di salah satu wilayahnya saja makin meninggi sejak tadi sore. Sebagian warga ada yang mengungsi, kita di pinggir jalan, ada bidan,” ujar kontributor pasangmata.com Yudi Arianto saat dikonfirmasi, Minggu (26/2/2017).

Yudi juga mengirimkan foto banjir di wilayahnya ke pasangmata.com. Jalan Lapangan Tembak sendiri berdekatan dengan Kali Krukut.

Yudi mengaku ada sekitar 30 rumah yang terdampak langsung oleh banjir. Meski begitu, tidak terjadi pemadaman listrik di sekitar lokasi.

“Nggak mati lampu,” ujar Yudi.

Yudi menjelaskan permukaan air mulai meninggi sejak pukul 00.00 WIB tadi. Dia mengatakan belum ada petugas yang turun sejak permukaan air mulai meningkat.

“Jam 00.00 sampai sekarang mulai melewati Jalan Lapangan Tembak, belum ada petugas. Tadi sore saja datang pasukan oranye,” terang Yudi.

(dkp/rna)

Radio JFM – Source