in

Bank Perkreditan di Sukabumi Kebakaran, Asap Sempat Membumbung – RadioJFM


Bank Perkreditan di Sukabumi Kebakaran, Asap Sempat MembumbungKebakaran bank perkreditan di Sukabumi (Afiqa/warga di lokasi)



Sukabumi – Bangunan berlantai tiga milik Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Supra yang berlokasi di Jalan Raya Cisaat – Sukabumi, Jawa Barat terbakar. Asap sempat terlihat membumbung tinggi.

Kebakaran terjadi pada Sabtu (18/3/2017) pukul 21.00 WIB malam. Api pertamakali muncul dari lantai satu bangunan tersebut. Enam unit mobil pemadam berada di lokasi, dan sudah mulai menjinakan api pukul 21.45 WIB.

“Api bermula dari lantai bawah, kalau penyebabnya masih belum diketahui namun anggota pemadam kebakaran dan polisi sudah berjaga di sekitar lokasi,” kata Afiqa Nurindria, warga setempat kepada detikcom di lokasi kejadian.

Saat kejadian Bank itu dalam keadaan sudah tutup, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. “Saat ini situasi macet, banyak pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraannya,” lanjut Afiqa.

Sementara itu dihubungi terpisah Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana menyebut penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan, kondisi api sudah mulai bisa dijinakan.

“Anggota sudah mulai melakukan pemeriksaan, menurut keterangan sejumlah saksi api bersumber dari lantai dasar bangunan tersebut, dugaan sementara korsleting listrik,” kata Budi.

Api disebut Budi tidak sempat membesar dan menjalar kemana-mana, karena begitu kejadian warga langsung melapor ke Polsek yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi. “Warga spontan laporan begitu liat api menyala, kami langsung berkoordinasi dengan petugas pemadam. Situasi saat ini sudah mulai terkendali,” tutup Budi.

(dnu/dnu)

Radio JFM – Source