in

Bertemu PKB Jaktim, Sandiaga: Kami Ditemukan dengan Sahabat Lama – RadioJFM





Jakarta – Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno bertemu dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Timur hari ini. Momen tersebut dikatakannya sebagai nostalgia.

“Alhamdulillah difasilitasi oleh para ulama, umaro, kami dipertemukan dengan sahabat lama dari DPC PKB Jaktim dan ada beberapa pengurus ranting juga,” ujar Sandiaga di Kantor Forum Komunikasi Ulama Umaro (FK ULUM) Jalan Balai Rakyat No. 100, Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Sebelumnya pada bulan Juli tahun 2016 Sandiaga pernah dideklarasikan oleh PKB DPC Jakarta Timur yang memberikan dukungan kepadanya sebagai Calon Gubernur. Suasana Nostalgia tersebut dikatakan Sandiaga berlangsung ramah dan hangat.

“Insya Allah kita akan rancang beberapa kegiatan nanti yang menyentuh para struktur dan teman-temab Jaktim penciptaan lapangan kerja, untuk meluruskan berita-berita yang simpang siur yang berkaitan dengan KJP yang katanya ada disetop,” sebutnya.

“Tapi kita akan luruskan melalui ulama yang sangat kredibel ini dan bahwa dengan Anies-Sandi terpilih bukan hanya lanjut tapi juga diperpanjang, ditingkatkan manfaat dan fasilitasnya,” sambungnya.

Namun untuk dukungan PKB secara politik dikatakan Sandiaga ada di dewan pengurus pusat (DPP). Dia kembali menegaskan jika hadirnya di tempat tersebut untuk bersilaturahmi.

“Nggak ada perbincangan politik dan kita pas foto pakai (gerakan) OK OCE. Untuk dukungan politik itu domainnya para pengurus parpol,” imbuhnya.

(nvl/idh)

Radio JFM – Source