in , ,

Biznet tersedia di lebih banyak kota di Pulau Jawa dan Bali

Senin, 4 Desember 2017 kemarin BIZNET meresmikan BIZNET FIBER SEMARANG – SURABAYA. Jalur sepanjang 400 Km ini dimulai Semarang-Kudus-Purwodado-Bojonegoro-Lamongan-Gresik hingga Surabaya.

Dengan ini, Biznet membuktikan komitmennya membangun infrastruktur modern di Indonesia. Adikusuma, Presiden Director BIZNET mengatakan, Internet kini sudah menjadi bagian hidup kita. Masyarakat yang memanfaatkan biznet tersebar diseluruh Indonesia, dari berbagai kalangan pada bidang pendidikan seperti sekolah kini juga sudah menggunakan.

Pada bidang kesehatan beberapa rumah sakit memerlukan jaringan internet, bahkan warung kopi kecil dan pedagang nasi goreng juga merasa terbantu dengan adanya jaringan internet. Jaringan Biznet sendiri kini telah hadir lebih dari 100 kota di Jawa, Bali, Sumatra dan Batam. Bahkan di Singapura Pelanggan juga dapat menikmati jaringan Biznet.

Di penghujung tahun 2017 ini, Biznet dengan resmi hadir di Kota Bojonegoro, Probolinggo, Surabaya Rungkut dan Tulungagung di Jawa Timur, Kota Pati dan Purwodadi di Jawa Tengah, dan juga wilayah Amlapura di Karangasem, Bali. Di bulan Desember ini Biznet juga telah resmi merampungkan jaringan Fiber Semarang – Surabaya yang menghubungkan kedua kota tersebut melalui Kota Kudus, Purwodadi, Bojonegoro, dan Gresik. Hingga akhir tahun 2017 total kabel Fiber Optic Biznet telah mencapai 21,000 KM dan layanan Internet berkualitas kami telah dapat dinikmati di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Bali.