in

BMKG Perkirakan Jakarta Hujan dari Siang Hingga Malam – RadioJFM





Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dari siang hingga malam hari. Hujan juga diprediksi akan turun di pagi hari kecuali di Jakarta Selatan yang diperkirakan hanya berawan.

Dilihat detikcom dari situs resmi BMKG, Senin (6/3/2017), pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Wilayah Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan turun hujan lokal.

Memasuki siang hari, BMKG memprediksi hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sedangkan, hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Utara. Wilayah Jakarta Pusat diprediksi akan turun hujan, namun intensitasnya sedang.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi antara siang, sore, dan malam hari,” tulis BMKG dalam situs resminya itu.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan turun di seluruh wilayah Jakarta. Dan pada dini hari nanti diperkirakan hujan dengan intensitas beragam juga masih turun di seluruh wilayah Jakarta.

Wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi tetap mengalami hujan dengan intensitas ringan pada dini hari. Sedangkan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan akan mengalami hujan lokal. Wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan disertai petir pada dini hari.

(HSF/rna)

Radio JFM – Source