in

Bocah 8 Tahun yang Hilang di Sukabumi Ditemukan di SPBU – RadioJFM




Sukabumi – Annisa Cikal Rambu Anugerah akhirnya ditemukan di SPBU Cikembang, Sukabumi, Jawa Barat. Bocah 8 tahun yang karib disapa Cika itu ditemukan setelah hilang selama 5 hari.

“Anak itu seperti kebingungan, bengong di depan area SPBU. Saya awalnya berpikir dia lagi nunggu konsumen yang ngisi bensin, tapi meski SPBU sepi anak itu tetap duduk di depan dan posisinya nggak berubah,” kata salah seorang pegawai SPBU Risman (26) kepada wartawan, Minggu (19/3/2017).

Cika ditemukan di SPBU itu sekitar pukul 20.30 WIB. Saat diajak bicara, Cika mengaku sedang menunggu ibu tirinya.

“Pas lihat wajahnya ternyata mirip dengan anak hilang yang sempat ramai di-posting di media sosial Facebook dan berita. Saya tanya namanya dia bilang Annisa Cikal Rambu Anugerah, saat itu juga saya laporan ke polisi,” lanjutnya.

Tidak lama kemudian petugas dari Polsek Cikembar dan Polsek Lembursitu tiba di lokasi bersama salah seorang guru SD Sindangsari.

“Tadi dijemput langsung diantar pulang ke rumahnya,” imbuh Risman.

Dihubungi terpisah, ibunda Cika, Siti Fatimah (25), membenarkan bila putrinya itu sudah kembali ke pelukannya. Siti berterima kasih atas banyaknya perhatian dari berbagai pihak yang telah memberikan bantuan mencari putri pertamanya itu.

“Iya Cika sudah di rumah. Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya. Saat ini anaknya sedang istirahat,” ujar Siti.

Sebelumnya diberitakan, Cika hilang saat berangkat sekolah agama pada Rabu (15/3). Keluarga sudah melaporkan hilangnya bocah tersebut kepada aparat kepolisian.

(dhn/dhn)

Radio JFM – Source