in

Iring-iringan Mobil Raja Salman Tiba di Hotel St Regis – RadioJFM





Nusa Dua – Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud telah tiba di Hotel St Regis Nusa Dua, Bali. St Regis akan menjadi tempat penginapan Raja Salman dan beberapa rombongan hingga 9 Maret mendatang.

Pantauan di lokasi, Sabtu (4/4/2017) rombongan tersebut tiba sekitar pukul 18.35 WITa dengan kawalan mobil Patwal. Rombongan mobil mewah berbaris rapi mengikuti kawalan mobil Patwal dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju St Regis di Nusa Dua, Bali.

Rombongan Raja Salman tiba di Hotel St RegisRombongan Raja Salman tiba di Hotel St Regis Foto: Ardan Adhi Chandra/detikcom

Kendaraan yang didominasi sedan Mercedes Benz berwarna hitam langsung masuk ke area hotel. Lalu lintas di depan St Regis pun sempat ditutup untuk umum sekitar 5-7 menit.

Beberapa warga pun tampak antusias menyambut kedatangan Raja Salman beserta rombongan. Beberapa di antara mereka bahkan sempat mengabadikan momen langka ini dengan mengambil foto juga video dengan smartphonenya.

Meskipun rombongan Raja Salman sudah tiba di St Regis, pengamanan di Jalan Nusa Dua Selatan masih berlangsung ketat. Tampak petugas kepolisian mengatur lalu lintas dan anggota TNI masih berjaga dengan senjata.

(ams/fdn)

Radio JFM – Source