in

Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak, Nggak Kalah Keren Sama Wonder Woman

Sobat JFM, perkembangan film Indonesia sekarang sudah tidak kalah dengan film luar negeri, bahkan banyak film Indonesia yang sudah jadi box office loh. Sekarang ini ada satu film Indonesia yang keren juga. Bertema superhero juga. Tokohnya juga nggak kalah jago dan berani dari Wonder Woman.

Ya, film itu adalah Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak. Ia nggak butuh kekuatan super untuk bisa melawan ketidakadilan pada wanita.

Film garapan sutradara Mouly Surya ini bercerita tentang tokoh Marlina yang tinggal disumba melawan para cowok yang jahat kepadanya. Mereka berencana memerkosa Marlina. Namun, rencana itu nggak mulus tentunya, karena Marlina punya nyali dan kekuatan besar untuk melawan mereka.

Sebetulnya film Marlina ini sudah dirilis sejak Mei 2017 lalu di Cannes Film Festival. Film ini juga sudah mampir ke New Zeeland, Australia, Canada, Amerika, Spanyol, Korea Selatan, dan terakhir yaitu Indonesia.

Tak hanya lolos dalam festival film internasional, Marlina juga menyabet penghargaan. Yaitu film dengan skenario terbaik pada FIFFS Maroko edisi ke-11, Marsha Timothy menyabet penghargaan aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival mengalahkan aktris Hollywood Nicole Kidman, dan penghargaan sebagai film terbaik Asian NestWave dari QCinema Film Festival, Filipina
Gimana, Penasaran gak sama film ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’? kalau penasaran Kalian bisa nonton di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 November 2017.