in

PKB Temui Ahok, Anies: Saya Bertemu Banyak Pihak – RadioJFM





Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Wasekjen PKB Daniel Johan. Menanggapi pertemuan tersebut, Cagub DKI Anies Rasyid Baswedan mengatakan telah bertemu dengan banyak pihak secara informal.

“Semua yang sebenarnya secara informal, saya bertemu dengan banyak pihak ya,” ujar Anies di Jalan Kenanga No. 64/65, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Anies mengatakan, banyak pertemuannya termasuk dengan beberapa kelompok warga tidak menjadi perhatian media. Ada juga pertemuan informal dengan beberapa pihak yang penting dilakukan secara tertutup.

“Sebagian pertemuan memang tidak terbuka sebagai komunikasi antar pribadi. Yang resmi semua lewat partai,” katanya.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan tadi pagi menemui Basuki T Purnama (Ahok) di Balai Kota. Menurut Ahok pertemuan tersebut diadakan karena dia dan PKB sudah dekat sejak lama, bahkan sejak dirinya ingin menjadi Gubernur Bangka Belitung.

“PKB kan semua teman. Dari dulu yang dukung saya (waktu mau jadi) Gubernur di Babel (Bangka Belitung) juga PKB, Gus Dur,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis siang.

(nvl/bag)

Radio JFM – Source