in

Polisi Tempatkan 200 Personel di Lokasi Tawuran Manggarai – RadioJFM





Jakarta – Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya menempatkan personel di lokasi tawuran yang terjadi di perbatasan Jl Tambak dan Jl Manggarai. Sebanyak 200 personel gabungan yang terdiri dari Sabhara dan Brimob Polda Metro ditempatkan guna mengamankan lokasi.

“Kita tempatkan Brimob dan Sabhara untuk memberikan rasa aman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (6/3/2017).

Argo menyebut personel ditempatkan di sekitar Jalan Tambak dan Jalan Manggarai. Total personel gabungan mencapai 200 orang dengan dibagi rata di dua lokasi tersebut.

“Tambak sama Manggarai kita tempatkan personel. Ya, satu kompi Sabhara dan Brimob. Dua ratus orang dibagi dua,” jelas Argo.

Argo menyebut penempatan personel hanya di dua lokasi tawuran tersebut. Belum ada penempatan di titik-titik rawan tawuran lainnya di Jakarta. “Cuma di Manggarai sama Tambak,” ucapnya.

Untuk tersangka tawuran sendiri, Argo berkata kepolisian masih akan terus bekerja untuk mengungkapnya. Saat ini belum ada penetapan tersangka. “Belum, belum ada (tersangka),” tandasnya.

(gbr/jor)

Radio JFM – Source