in

Sandiaga Siapkan Saksi yang Melek Hukum untuk Putaran Kedua – RadioJFM





Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tengah mempersiapkan strategi untuk mencegah kecurangan di pilkada putaran kedua. Sandiaga mengatakan akan menyiapkan saksi yang mempunyai latar belakang hukum.

“(Strategi putaran kedua) agak berbedanya begini saya mungkin tadi yang dibahas adalah bagaimana kita mendatangkan saksi-saksi yang mengerti hukum. Kami lagi mencoba merekrut jaringan pengacara, yang bisa membantu para relawan karena relawan itu pengakuan mereka begitu dihadapkan pada dalil dalil hukum itu mereka tidak bisa mendebat,” ucap Sandiaga usai konsolidasi internal di DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Sandiaga menuturkan telah mengantongi data mengenai suara yang masuk di setiap TPS. Dirinya akan lebih mensosialisasikan programnya yang diklaim berpihak pada rakyat.

“Ada sekitar 400an TPS yang angka kita sangat-sangat insignifikan dan tidak berbanding secara presentasif dengan statistik. Jadi ini PR buat kita pastikan TPS tersebut kita hubungi dan kita sampaikan pesan kita kalau kita OK OCE banget dan mereka pasti akan merasakan manfaatnya dari program-program kita,” kata Sandiaga.

Sandiaga akan mengkonsolidasikan jaringan relawan untuk mempersiapkan putaran kedua. Pihaknya juga mengajak relawan Agus-Sylvi untuk menyusun kekuatan baru.

“Relawan akan all out dan bagi beberapa relawan dari Mas Agus dan Mpok Sylvi sekarang juga berdatangn secara bergelombang. Saya apresiasi san terimakasih sekali kami harapkan gelombang-gelombang ini akan menyuntik kekuatan-kekuatan baru untuk kami Anies-Sandi,” katanya.

(fdu/imk)

Radio JFM – Source